Camat Medan Tuntungan Apresiasi Polrestabes Medan Peduli Penghijauan di Kelurahan Laucih

ByAdmin_MedanTuntungan Sabtu 11-01-2020 | 25 Views BERITA
Camat Medan Tuntungan Apresiasi Polrestabes Medan Peduli Penghijauan di Kelurahan Laucih
Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting S.STP, MSP melakukan tanam pohon bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edison Isir dan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli, SH, Jumat siang (10/1) di Kelurahan Lau Cih

Medan Tuntungan -- Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting S.STP, MSP melakukan tanam pohon bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edison Isir dan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli, SH, Jumat siang (10/1) di Jalan Pasar Induk Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan.


Kegiatan “Program Kapolri Penanaman Pohon Guna Mendukung Penghijauan” tersebut juga dihadiri Lurah Dan Kepling se-Kecamatan Medan Tuntungan, Bhabinkamtibmas dan Jajaran Polrestabes Medan serta Polsek Deli Tua.

Untuk jenis pohon yang ditanam ada dua jenis yaitu mangga dan jambu air. “Diharapkan kedepan pohon yang ditanam ini dapat memberikan manfaat dan baik terhadap lingkungan guna mendukung penghijauan,” tutur Jhony. Dalam kesempatan tersebut Jhony menghimbau kepada yang hadir agar menggunakan tumbler (tempat minum isi ulang) untuk mengurangi sampah plastik di Kota Medan.


Camat mengapresiasi Polrestabes Medan peduli penghijauan di Kelurahan Lau Cih. “Kegiatan ini sejalan dengan program Pemko Medan dalam mewujudkan Kota Medan yang Cantik dan indah,” katanya saat di konfirmasi usai acara. “Yok bikin cantik Medan,”ajaknya mengakhiri pembicaraan.

tanamtanam

Related Posts

Agenda Kegiatan