Kunjungan Kerja Lurah Se-Kecamatan Siantar Timur ke Medan Tuntungan

ByAdmin_MedanTuntungan Jumat 23-08-2019 | 58 Views BERITA
Kunjungan Kerja Lurah Se-Kecamatan Siantar Timur ke Medan Tuntungan
Camat Siantar Timur memberikan cendera mata berupa plakat kepada Camat Medan Tuntungan dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan

Medan Tuntungan -- Sekretaris Camat Mantius Mendrofa, SH bersama Lurah Lau Cih dan Sidomulyo menerima kunjungan kerja (kunker) dalam rangka studi banding Lurah se-Kecamatan Siantar Timur di Ruang Rapat Kantor Camat Medan Tuntungan, Kamis (22/8).
Camat Siantar Timur Robert Sitanggang, S.STP selaku Ketua rombongan mengatakan bahwa tujuan mereka studi banding adalah ingin mengetahui dan mengkaji pelayanan publik di Kelurahan Laucih yang meraih Juara Pertama sebagai Kelurahan Terbaik Kota Medan dan juga pada Tingkat Propinsi Sumatera Utara pada tahun 2018.
Sementara Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP melalui Sekretarisnya menyambut baik kedatangan para Lurah yang studi banding ke Kecamatan Medan Tuntungan. “Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjaga dan bisa memberikan manfaat bagi kemajuan daerah kita masing-masing,” harapnya.
Dalam kesempatan tersebut rombongan studi banding berkunjung langsung ke Kantor Lurah Laucih untuk melihat pelayanan publik serta melakukan tanya jawab, diantaranya tentang pengelolaan sampah yang telah dilakukan di Kelurahan Laucih.
Sebelumnya rombongan juga mengunjungi lorong Selfie di Kelurahan Sidomulyo yang merupakan Juara Pertama Lomba Lorong Selfie se-Kecamatan Medan Tuntungan beberapa waktu lalu.
Salah seorang peserta rombongan Lurah Asuhan Kecamatan Siantar Timur Flash Gordon Siregar menyampaikan bahwa kegiatan Lorong Selfie yang ada di semua kelurahan se-Kecamatan Medan Tuntungan khususnya di Sidomulyo sangat bagus dan bermanfaat demi menjaganya keindahan suatu lingkungan. “Ide pembuatan Lorong Selfie ini sangat bagus dan kreatif sekali. Masyarakatnya luar biasa sangat menjaga lingkungan, ini patut dicontoh daerah lain. Secepatnya kami akan mengusulkan kegiatan ini di RAPD Kota Siantar mendatang,” Katanya semangat.
Usai kunjungannya, Camat Siantar Timur memberikan cendera mata berupa plakat kepada Camat Medan Tuntungan dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan kota Medan yang begitu hangat.

sdm  lc

Related Posts

Agenda Kegiatan