Rapat Koordinasi Pemerintahan 3 Pilar, Camat : Kita Harus Peduli dan Selalu Waspada

ByAdmin_MedanTuntungan Sabtu 19-10-2019 | 112 Views BERITA
Rapat Koordinasi Pemerintahan 3 Pilar, Camat : Kita Harus Peduli dan Selalu Waspada
Rapat Kordinasi Tiga Pilar di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jumat Sore (18/10)

Medan Tuntungan -- Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP,MSP memimpin Rapat Kordinasi Tiga Pilar di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Jumat Sore (18/10). Rapat Kordinasi tersebut bertujuan untuk mensinergikan kondisi dan situasi yang aman dan damai jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/10).

Menurut Camat Sinergitas dan Kordinasi tiga pilar yang intens dilakukan dapat mendorong terciptanya stabilitas keamanan. “Kami menghimbau kepada peserta rapat agar menghindari kegiatan yang sifatnya berkelompok, berkumpul untuk menghindari terjadinya gesekan-gesekan negatif di masyarakat,” ajaknya. Untuk itu, lanjutnya, kita harus peduli dan selalu waspada terhadap situasi yang ada di sekitar lingkungan kita,” katanya.

Sementara Kapolsek Delitua melalui Wakilnya AKP MKL Tobing menghimbau kepada Kepling sebagai Ujung Tombak Kecamatan untuk selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh oknum-oknum yang ingin menggagalkan pelantikan Presiden.

Di acara yang sama Danramil 07/MTT yang diwakili Serma L Sijabat juga berpesan agar semua pihak selalu melakukan Kordinasi dengan pihak terkait demi menjaga stabilitas keamanan jelang Pelantikan.

Turut hadir Sekcam Medan Tuntungan, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Medan Tuntungan, Babimkamtibmas, Babinsa, ASN kecamatan dan Kelurahan.

 

3 pilar  3 pilar

Related Posts

Agenda Kegiatan