Kampung Ladang Outbound

Admin Medan Tuntungan Sabtu 28-07-2018 | 889 Views POTENSI WILAYAH
Kampung Ladang Outbound
Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Di area ini, pengunjung akan ditawari perlengkapan outbond yang sudah berstandar internasional

Lokasinya berada di Jl.Tuntungan,Tanjung Anom, Deli Serdang, Sumatera Utara dan merupakan sebuah pusat outbound dan pusat rekreasi. Lokasinya yang dekat pusat kota membuat banyak orang sering mengunjungi tempat rekreasi ini.

Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Di area ini, pengunjung akan ditawari perlengkapan outbond yang sudah berstandar internasional. Semua bentuk gaming yang ada di Kampung Ladang ini, sudah selayaknya dikasih acungan jempol. Mengapa ? Sebab semuanya dikemas sedemikian rupa menjadi wahana outbound profesional.

Permainan yang terdapat dikampung itu, seperti ATV, mobil boogie, sampan, flying fox, fish game, aral rintang, water ball, trampolin, dan high roop. Dan yang terbaru paint ball. Tetapi, permainan yang paling banyak diminati pengunjung sekaligus seru ialah game yang dimainkan secara tim yaitu paint ball, yang dimainkan minimal oleh enam orang. Jarak tempuh kelokasi, dari Kota Medan hanya sekitar 30 menit

Kampung Ladang Outbound ini menawarkan suasana pedesaan yang asri dan dikemas dengan konsep pedesaan. Lain daripada itu, Kampung Ladang juga dilengkapi dengan fasilitas lain semisal ruang karaoke, aula dengan kapasitas 150 kursi, penginapan, AC dan air panas.

Related Posts

Agenda Kegiatan